Image of Confessions of A Yakuza: Pergulatan Hidup Seorang Yakuza

Confessions of A Yakuza: Pergulatan Hidup Seorang Yakuza



Buku ini menceritakan serangkaian kisah dari kehidupan Eiji Ijichi, seorang mantan bos Yakuza, sebagaimana dituturkan kepada dokternya pada bulan-bulan terakhir masa hidupnya. Buku ini dimulai dengan Ijichi remaja yang lari dari rumah keluarganya di Utsunomiya menuju Tokyo, untuk mencari gundik seorang hakim yang dengannya dia terlibat skandal.

Buku ini menelusuri kehidupan Ijichi mulai dari pekerjaan pertamanya di sebuah keluarga pedagang batubara di wilayah yang ketika itu disebut distrik Fukagawa, gundik-gundiknya dan pengobatan untuk penyakit sipilis yang dia derita, gempa besar Kanto tahun 1923, pembaiatannya menjadi anggota geng yang menguasai perjudian di dunia hiburan Asakusa, masa-masa yang dia habiskan di penjara, dinas militernya di wilayah dudukan, Korea, pada era 1920-an, kenaikannya menjadi bos geng, dan pengalaman-pengalamannya selama dan setelah Perang Dunia II.

Buku ini melukiskan gambaran warna-warni kehidupan di Jepang pada paruh pertama abad ke-20, struktur dan adat kebiasaan sebuah geng yakuza, sesi-sesi perjudian, penjara dan kehidupan tentara. Eiji Ijichi: seorang bos Yakuza yang sedang sekarat pada usianya yang menginjak 70-an, yang menceritakan berbagai kisah dari masa lalunya kepada dokternya. Junichi Saga: dokter-nya Ijichi, yang menghabiskan waktu berjam-jam bersama Ijichi dalam masa beberapa bulan menjelang akhir hidup Ijichi. Peran utama Saga dalam buku ini adalah menyampaikan beberapa kisah dengan uraian-uraian tentang Ijichi sebagaimana yang dituturkan Ijichi kepadanya.


Availability

02278-20895.6 SAG cMy LibraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
895.6 SAG c
Publisher Jalasutra : Yogyakarta.,
Collation
vi+345hlm.;12x19cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8252-18-8
Classification
895.6
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous