Image of Pengantar Pengadaan dan Kontrak Jasa Konstruksi

Pengantar Pengadaan dan Kontrak Jasa Konstruksi



Peraturan mengenai pengadaan pekerjaan konstruksi telah banyak tersedia, demikian juga pembahasan mengenai kontrak konstruksi. Penulisan dalam buku ini, tidak menjelaskan semua aspek pengadaan pekerjaan konstruksi dan kontraknya, tetapi hanya menjelaskan hal-hal penting yang perlu diperhatikan bagi pelaksana pengadaan dan pelaksana kontrak.

Perhatian difokuskan dalam buku ini lebih ditujukan kepada pembangunan gedung negara, karena pelaksana pengadaan dan pelaksana kontraknya sering dilakukan beukan dari Kementerian Pekerja Umum (Kementerian PU) atau Dinas PU pemerintah daerah. Berdasar hal tersebut maka pembahasan mengenai maslah konstruksi jalan dan konstruksi sumber daya air tidak dibahas banyak.

Penulisan ini, diharapkan bisa menjadi jembatan bagi pegawai yang melaksanakan pengadaan/kontrak, yang mereka bukan dari Kemen PU/Dinas PU. untuk itulah maka buku ini ditulis dengan ada unsur "pengantar" dalam judulnya "Pengantar Pengadaan dan Kontrak Jasa Konstruksi", yang diharapkan perlu diketahui banyak pihak, namun bagi pihak yang pengalaman dan kompeten dalam pekerjaan konstruksi, buku ini hanya buku biasa, atau mungkin perlu dikoreksi juga. Harapan besar, minimal buku ini berguna bagi yang bukan ahlinya untuk melihat sebagian peta perjalanannya dalam pelelangan dan dalam pelaksanaan kontrak. Peta untuk pelaksanaan tugasnya.


Availability

01087-14692.8 MUD pMy LibraryAvailable - Repair
01088-14692.8 MUD pMy LibraryAvailable
01095-14692.8 MUD pMy LibraryAvailable
01516-16692.8 MUD pMy LibraryCurrently On Loan (Due on2020-11-03)
(Siti Aminah)

Detail Information

Series Title
-
Call Number
692.8 MUD p
Publisher Primaprint : Yogyakarta.,
Collation
x, 363 hlm,; 17,5x25 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-70107-6-5
Classification
692.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous